Menginspirasi adalah sebuah impian

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 13 Januari buku yang saya tulis “Phymotivation” tiba di rumah. Pulang dari kampus sekitar jam 6 petang, sebuah kotak berwarna sian duduk diatas meja kaca tepat di de depan pintu masuk. Saya lihat pengirimnya dan alhamdulillah berasal dari penerbit yang sudah lama saya tunggu. Dengan hati deg-degan saya mengambil cutter dan mulai membuka kardus berukuran mini itu. Buku-buku itu akhirnya ada di depan saya sekarang. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya waktu itu. Sebuah karya hadir di tengah-tengah penantian yang singkat namun terasa sangat lama. Saya mengambil salah satu dari buku itu dan kemudian membukanya. Ada terbersit setitik kekecewaan karena sampulnya tidak timbul seperti yang saya harapkan tetapi kebahagian saya menutupi setitik itu. Kegembiraan membuat saya bersemangat untuk membuat karya-karya lagi. Menulis lagi dan lagi sehingga menembus penerbit yang paling bergengsi seperti Gramedia. That’s my dream now.

Esok hari saya membawa setengah dari buku itu dengan harapan buku-buku ini bisa menginspirasi siapa saja terutama mahasiswa-mahasiswa saya tercinta. Diluar dugaan saya mereka sangat excited dan penuh kebanggaan. Saya merasa menjadi orang yang sangat hebat dengan antusiasme mereka menyambut sebuah karya kecil itu.

“Mom, saya sangat tersentuh dengan cerita dream book Aussie”.

Itu adalah salah satu testimoni mereka. Saya bahagia luar biasa ketika saya dapat bermanfaat buat orang lain. Membuat orang lain memilih jalan yang lurus dengan karya  saya sungguh kebahagian yang tidak terkira. Mimpi saya selama ini adalah dapat menginspirasi banyak orang. Harapan saya dengan adanya buku itu, saya dapat menginspirasi orang-orang meski saya sendiri tidak pernah bertemu dengan mereka.

Terimakasih untuk pembaca PHYMOTIVATION

Salam PhyMotivator

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s